lasanis market

"Selamat Datang Di Lasanis Market". "Magic Plus White Cream" (35 gr) Rp.250.000,-/ pcs; "Kozuii Mineral Peeling (Face & Body)" Rp.100.000,-/pcs; "Kozuii Beauty Plus" (50 gr) Rp.225.000,-/pcs. "Kozuii Slimming Suit" Rp 750.000,-/pcs, "Kozuii Reflexologi Sandals" Rp.275.000,-/pcs. "Dengan Senang Hati Melayani Anda".

20.8.14

NUFAMCO/ Obat Herbal Panjang Umur

NUFAMCO
Harga Jual : Rp. 400.000,- ( 1 kotak : 20 bungkus @ 15 gram)

Deskripsi :
NUFAMCO (Produk dari Jaco TV Shopping), merupakan herbal yang digunakan dalam metode pengobatan telapak kaki dengan cara direndam yang dikenal dengan Herbal Panjang Umur.Terapi ramuan herbal ini digunakan penduduk di pegunungan Cina, sehingga Lansia berusia di atas 100 th tetap sehat dan dapat beraktifitas seperti umumnya orang muda. Cukup hanya merendam kaki dalam air ramuan herbal Nufamco maka akan didapatkan khasiatnya.Rendam kaki selama 30 menit setiap malam sebelum tidur dan dapatkan rahasia panjang umur.
NUFAMCO Herbal Panjang Umur , dapatkan Rahasia Panjang Umur
Menurut Pengobatan Tradisional Cina, kaki merupakan jantung kedua tubuh manusia dan dapat dijadikan acuan untuk mencerminkan kondisi kesehatan tubuh. Tapak kaki memiliki 60 titik akupuntur yang berhubungan dengan organ-organ penting dalam tubuh manusia seperti kantung empedu, kandung kemih, limpa, hati dan ginjal. Pengobatan melalui tapak kaki sudah digunakan sebagai pengobatan tradisional cina sejak jaman dahulu, dengan cara merendamkan kaki ke dalam air hangat yang berisikan herbal.

Manfaat NUFAMCO:
  • Memperlancar sirkulasi darah.
  • Memperbaiki kesehatan tubuh.
  • Menghilangkan penyakit kaki
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Menghaluskan Kulit
Manfaat Nufamco ( pada box )
Cara Pemakaian NUFAMCO :

Cuci telapak kaki sampai bersih, seduh herbal dengan air mendidih aduk selama 3-4 menit, tambahkan air sampai ke suhu yang tepat (sekitar 40 derajat C), kemudian rendam kaki selama 30 menit.

Aturan Pakai NUFAMCO :

Gunakan 1 kantong herbal per hari untuk menjaga kesehatan tubuh atau 2 kantong herbal per hari pada saat kondisi badan menurun.

Tampak Belakang Box Nufamco

Komposisi NUFAMCO :

Edgeworthia chrysantha lindl, Millettia speciosa Champ, Ardisia crenata Sims, Flos campsis, Millettia dielsiana, Root of Spine Aralia,Ranunculaceae, Lobelia, Lysimachia foenum-graecum hance. 


Kontra indikasi :

Hindari pemakaian pada kulit yang terluka, memeliki alergi pada kulit, penyakit kulit, wanita hamil dan haid.


Paket 1 BOX/Kotak NUFAMCO : 

1 box/kotak isi 20 bungkus @ 15 gram
Tampak depan Box Nufamco dan Isi ( 20 bungkus @ 15 gr )

Tampak Saset (bungkus) berat isi 15 gr

Cara Pesan,Bayar & Kirim
  • Untuk pemesanan daerah DKI Jakarta ,  kirimkan "SMS Order Barang" dgn Alamat Lengkap, barang akan dikirim melalui "kurir-kami" dan bayar ditempat (COD). Nb: jika masih cakupan/area kirim Kurir kami.
  • Untuk pemesanan luar DKI Jakarta, kirimkan "SMS Order Barang" dgn alamat lengkap. Transfer pembayaran via Bank BCA no. 3423186115 an. Rita Widawati atau Bank Mandiri no.900-00-0608940-4 an. Rita Widawati.Setelah tranfer kami terima, maka barang akan dikirim via JNE, kemudian anda akan kami infokan No Resi/AWN JNE.
  • Untuk pemesanan hubungi Rita Widawati di (021)85912709; 08787.8090.959 (XL); PIN BB: 32A91D8C.