lasanis market

"Selamat Datang Di Lasanis Market". "Magic Plus White Cream" (35 gr) Rp.250.000,-/ pcs; "Kozuii Mineral Peeling (Face & Body)" Rp.100.000,-/pcs; "Kozuii Beauty Plus" (50 gr) Rp.225.000,-/pcs. "Kozuii Slimming Suit" Rp 750.000,-/pcs, "Kozuii Reflexologi Sandals" Rp.275.000,-/pcs. "Dengan Senang Hati Melayani Anda".

17.6.15

CozmoExtents/Glutathione/Suplemen kesehatan kulit/Anti Aging/Super Anti Oksidan

CozmoExtents (L-Glutathione) 

Produk Suplemen Pencerah/Pemutih Kulit (POM SI 154 505 521)
Harga Jual Botol ( 60 tablet @ 500 mg ) : Rp. 398.000,- 

PENDAHULUAN :

Kulit yang indah itu memancar dari dalam, karena kosmetik yang berbentuk cream, bedak, cair ataupun gel hanya merupakan solusi perbaikan pada kulit luar. Tidak salah memang , hanya saja diperlukan terapi pendamping untuk mencapai apa yang diharapkan pada kulit anda.

Lebih dari 90% kesehatan kulit ditentukan dari kesehatan organ-organ tubuh kita sendiri. Jika kita sedang dalam keadaan sakit berat, maka segala macam kosmetik yang digunakan tidak akan membuat kulit dan wajah Anda menjadi indah. Contoh jika Hati (Lever) kita bermasalah maka kulit akan kusam atau bahkan menghitam.

Saat ini mulai populer di Indonesia, L- Glutathione yang dapat menjadi solusi terapi pendamping untuk kecantikan kulit . L-Glutathione adalah sebuah molekul yang sangat kecil yang diproduksi oleh tubuh manusia, yang terdapat di dalam sel-sel berperan sebagai Anti Oksidan , sehingga seluruh tubuh terhindar dari kerusakan, sehat dan tetap bekerja optimal.

Tubuh semakin menua, kualitas makanan dan lingkungan semakin rendah akibat polusi yang semakin hebat telah membuat produksi L-Glutathione dalam tubuh tidak cukup lagi. Banyak penelitian yang menjelaskan bahwa banyak orang yang terlihat jauh lebih tua dari umurnya, dan mempunyai keadaan kulit yang kurang sehat  akibat perubahan kualitas makanan dan lingkungan tersebut.

Maka untuk mencegahnya salah satu alternative adalah menciptakan makanan/suplemen yang sebisa mungkin mirip L-Glutathione yang diproduksi  tubuh sehingga dapat menambah kecukupan L- Glutathione tubuh.

Penelitian Efek  L-Glutathione pada kulit menunjukan bahwa, L-Glutathione dapat mencerahkan kulit  yang terekam di Journal of Investigative Dermatology (1981) , di jelaskan efek L-Glutathione dapat mencerahkan kulit dengan 3 cara yaitu :
  1. Intensitas warna kulit ditentukan dengan banyaknya Melanin (pigmen) yang diproduksi oleh enzim Tirosinase. Semakin banyak melanin, kulit akan semakin gelap. L-Glutathione mengikat Tirosinase sehingga mengurangi produksi melanin. Efeknya intensitas kulit akan semakin cerah dari normalnya.
  2. Produksi melanin akan semakin meningkat, jika enzim Tirosinase mendeteksi adanya radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. L-Glutathione sebagai super-Anti oksidan akan menghapus radikal bebas sehingga tidak mengaktifkan Tirosinase untuk memproduksi melanin dalam jumlah besar, maka intensitas kulit akan semakin cerah.
  3. Sebagai super-Antioksidan, L-Glutathione akan menyehatkan organ-organ tubuh dari dalam, maka efeknya tubuh menjadi sehat dan kulit menjadi cerah, bersih dan bersinar.

DESKRIPSI PRODUK :

CozmoEntents adalah satu-satunya produk suplemen yang berbasis Glutathione yang resmi terdaftar di BPOM Indonesia dengan no reg POM SI 154 505 521.
Cozmo-Extents sebagai asupan makanan yang terbuat dari bahan utama pilihan yang terbaik dalam kelasnya.
Cozmo-Lifeextents : Acai Berry, Blueberry, Strawberry, Oysters, Water Melon, Silybum.
Cozmo-SkinGuard : Brokoli, Orange, Wheat Grem.
Dengan pengolahan sistem BIO TECHNOLOGY yang telah mengalami proses pengolahan berulang kali hingga ke level PLATINUM QUALITY yang menjadikannya sebagai makanan kesehatan yang aman untuk di konsumsi jangka waktu yang lama. Jadikanlah Cozmo-Extents dalam hidup anda sebagai “prajurit makanan baru” yang siap melindungi tubuh Anda sepanjang hari.
Dengan mengkonsumsi Cozmo-Extents setiap hari, maka tubuh kita mulai terbebas dari radikal bebas, banyak racun yang terbuang, sistem kekebalan tubuh yang meningkat. Salah satu parameter keberhasilannya tampak dengan terjadinya perubahan pada kulit yang menjadi lebih bersih, kenyal, tersamarkannya efek-efek penuaan, bebas dari flek flek hitam dan tentunya membuat diri kita tampak lebih muda.


Sediaan 1 botol isi 60 tablet @ 500 mg
KOMPOSISI:
%AKG berdasarkan pada diet 2000 kkal
MANFAAT BAGI KULIT :
Mereka yang telah mengkonsumsi Cozmo-Extents secara rutin, merasakan kesehatan kulit yang betul-betul dahsyat.
  1. Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  2. Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  3. Mereka dengan bibir dan puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  4. Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, selangkangan, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  5. Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar.
  6. Pori pori kulit menjadi mengecil.
  7. Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  8. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  9. Meratakan warna kulit.
  10. Mencerahkan dan membuat kulit bersinar.

DOSIS & CARA PENGGUNAAN :
  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun keatas.
  • Pagi hari sesudah makan & malam hari sebelum tidur.
  • KESEHATAN TUBUH: AntiOxidant, Detoxification, Immune Support. CozmoExtents : Minum 1 s/d 2 tablet per-hari
  • KESEHATAN UNTUK KULIT: Skin Health & Anti Aging. CozmoExtents : Minum 2 s/d 4 tablet per-hari
Cara Pesan,Bayar & Kirim
  • Untuk pemesanan daerah DKI Jakarta ,  kirimkan "SMS Order Barang" dgn Alamat Lengkap, barang akan dikirim melalui "kurir-kami" dan bayar ditempat (COD). Nb: jika masih cakupan/area kirim Kurir kami.
  • Untuk pemesanan luar DKI Jakarta, kirimkan "SMS Order Barang" dgn alamat lengkap. Transfer pembayaran via Bank BCA no. 3423186115 an. Rita Widawati atau Bank Mandiri no.900-00-0608940-4 an. Rita Widawati atau BRI no.3220.01.022364.53.6 an.Rita Widawati. Setelah tranfer kami terima, maka barang akan dikirim via JNE, kemudian anda akan kami infokan No Resi/AWN JNE.
  • Untuk pemesanan hubungi Rita Widawati di (021)85912709; 08787.8090.959 (XL); PIN BB: 32A91D8C.